Memilih

Akhir bulan ketiga tahun ini mengajak saya untuk menjejakkan kaki lebih pasti. Meski harus menepikan ego diri, meski orang lain akan mencibir, “kamu cuma jadi pegawai seperti itu?”, meski mimpi berkuasa pernah menggelayut.. tapi, sudahlah. Di dalam hidup memang harus memilih supaya jalan terlihat lebih jelas.

Dan, semenjak mimpi tentang menggendongmu, saya tahu, pilihan untuk bersama denganmu dengan waktu yang lebih teratur harus ada. Dan kemudian menemanimu hingga beranjak dewasa dan lalu saya punya keturunan hingga urutan ke sekian. Itu mimpi banyak orang tapi saya juga mau memilikinya!

Meski kata seorang teman, “apa yang kamu pikirkan tentang hidup berkeluarga itu selalu beda dengan kenyatannya”, tapi untuk saat ini biar saja saya menjalani apa yang saya bisa dan rasa benar.

Sampai bertemu, sayang..

Leave a Reply

